Powered by Blogger.

Donita

>> Tuesday, March 13, 2012

Heboh Foto Syur Artis, Donita Makin Mawas Diri - Beberapa waktu lalu dunia hiburan Indonesia digemparkan oleh foto-foto syur dari beberapa artis yang tersebar di dunia maya seperti foto editan ayu ting-ting. Melihat masalah tersebut, aktris Donita menjadi lebih mawas diri.

"Yang bikin gue mawas diri itu kalau gue lagi ganti baju jadi agak sedikit parno sih, kalau ganti baju aku selalu lihat CCTV dimana," ucap gadis asal Bandung itu saat ditemui di jumpa pers film terbarunya 'Pupus' di Plasa Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2011) malam.

Donita yang saat ini juga sedang mencoba peruntungan di dunia tarik suara itu mengakui mempunyai foto seksi. Tapi ia menolak jika fotonya disebut syur, karena foto itu diambil saat dirinya sedang olahraga renang, bukan ditempat lain.

"Aku pernah foto pakai baju renang, tapi itu di kolom renang kalau kesebar ya itu kan di kolom renang, kecuali aku pakai di masjid," tambahnya.

Meskipun aktris berusia 23 tahun itu mengaku tidak pernah bertindak yang aneh-aneh, ternyata tidak membuatnya lolos dari tangan-tangan jahil.

"Aku pernah diisengin orang di youtube, aku masuk ke dalam sarung, tapi untung aku pakai kemben. Sarung itu ada bolongannya, katanya aku lagi ganti baju terus keliatan, padahal aku pakai kemben," jelasnya seraya tertawa.


0 comments:

Followers

Cpx24.com CPM Program

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP